Unique Interesting Facts

Selasa, 10 Mei 2011

Mengubah Tampilan Firefox 4 menjadi Google Chrome

Baru-baru ini Mozilla Corporation telah merilis versi terbaru dari web browser mereka yaitu Firefox 4 RC. Versi terbaru browser Firefox ini mempunyai lebih banyak fitur, dan banyak bug yang perbaiki serta yang lebih penting lagi Firefox 4 terlihat lebih seperti web browser Google Chrome. Ini mungkin bertujuan untuk menyeret para pengguna Google Chrome agar bermigrasi ke Firefox.

Nah, Jika Anda ingin menggunakan browser Firefox tetapi kecanduan desain minimal Google Chrome maka Anda tidak perlu khawatir. Secara pribadi, tampilan browser Google Chrome adalah benar-benar bersih dan minimalis,sehingga kita mendapat daerah yang lebih untuk browsing. Versi terbaru Firefox 4 RC juga lebih mirip Google Chrome Browser dan Anda dapat membuatnya lebih tampak seperti web browser Chrome menggunakan FXChrome yang merupakan Addon Firefox.

Berikut adalah tampilan browser Firefox 4 saya


Anda dapat menginstal addon untuk browser firefox anda dari halaman Instalasi Addons FXChrome dan Movable firefox button dan Ini tersedia baik untuk Windows dan Linux dari browser Firefox.

Berikut addons yang digunakan untuk merobak tampilan Firefox 4 anda :

Movable firefox button [instal]
FXChrome [instal]

Artikel Terkait

0 komentar:

The Automated Icon
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha | Grocery Coupons
Follow Us on Twitter
Gratis Berlangganan komputer-id Article Via Email, Join Now!!!